Minggu, 15 Mei 2011

Biarkan Aku Jatuh Cinta (bukan Versi esteh 12)


Ternyata benar kata mereka
cinta itu indah....
hati ini berbunga-bunga,
ingin selalu dekat,
selalu teringat,
duh, cenat cenut... Hmmm....

Ya Allah...
Aku jatuh cinta
1 janjiku
everything i do, i do it for U...

Haruskah AKU CINTA DIA?
Bagaimana aku bisa bilang TIDAK kalau Dia selalu ada untukku?!
Bagaimana aku bisa bilang TIDAK kalau Dia Yang selalu memenuhi setiap kebutuhanku?!
Aku hidup karena Dia, dan Aku bisa Mati karena Dia.

Tapi mengapa saat ini kebanyakan orang berpaling dari Dia dan malah menempatkan cinta mereka pada cinta yang lain?


apakah mereka lupa?????
apakah mereka lupa bahwa keindahan yang ada pada diri mereka itu berasal dari Dia ??
apakah mereka lupa bahwa mata-mata mereka itu ciptaan Dia?
apakah mereka lupa akan janji mereka yang selalu mereka ucap minimal 5kali sehari?
"sesungguhnya solatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanya untuk Tuhan seluruh alam"

Aku benci kalau ada orang yang tidak mencintai Dia.
Aku benci kalau ada orang yang mengaku mencintai Dia pedahal TIDAK.

Ya Allah,
di sisa umur kami ini,
Takhlukkanlah hati kami hanya untukMu,
Jangan biarkan kami luluh selain padaMu
Tundukkanlah mata ini hanya untukMu,
Jangan biarkan kami melirik selain padaMu
Izinkan kami mengecup indahnya mencintaiMu
Izinkan kami merasakan indahnya dicintai olehMu
Agar kami selalu mengingatMu
Agar kami selalu bersyukur atas segala karuniaMu
Agar kami selalu menjaga titipanMu
Jagalah kami, Teguhkan hati kami, Hindarkan kami dari apapun yang dapat memalingkan kami dariMu
Dalam keadaan sadar maupun radas ...

Cinta dan bencilah karenaNya...
Tunjukkan kalau kamu cinta Dia !!
[By: Aya]

0 komentar:

Posting Komentar