Senin, 02 Mei 2011

ALHAMDULILLAH.. Aku Sudah Menikah


"Halalkan Cintamu dengan MENIKAH.." salah satu komen teman Fb di catatannya..
Pede aja aku balas.. "Udah halal..:-D"
artinya..
"ALHAMDULILLAH.. Aku sudah menikah"

Hmm.. MENIKAH.. satu keputusan besar buat seorang gadis, termasuk juga buatku..:-)

Menikah bagi seorang gadis, kalau aku mengibaratkan adalah seperti barang berharga yang telah ada pembelinya..:-) eiit! Tapi para gadis bukan barang dagangan lhoh! Jangan salah!!:-P
dan satu lagi.. Menikah [meski sempat berbangga] tapi dia bukan hal yang patut dibangga2kan, kalau muncul seperti itu.. Kasihan mereka para perempuan dan laki2 yang telah cukup umur tapi belum juga menikah..
Hmm..

Alhamdulillah, Allah telah percayakan aku pada seorang pemimpin yang banyak mengajariku tentang hidup. Ketika orang tuaku memilih nama Beliau diantara sekian nama yang aku ajukan hanya satu kata yang meluncur dari bibirku.. "Bismillah.."
Aku yakin, pilihan orang tuaku adalah yang terbaik untuk dunia dan akhiratku..
Aku mencintai laki-laki asing yang mendampingiku bukan karena jabatan Beliau, bukan karena rumah megah Beliau, bukan karena mobil yang Beliau naiki dan bukan pula kewibawaan dibalik wajah ganteng yang Beliau miliki.. [ehem!] bukan karena semua itu.. Bagiku semua yang menempel pada Beliau saat ini hanya titipanNya dan bonus buatku..:-)
aku mencintai Beliau karena kesholihan Beliau.. Kalau tidak, tak khan mungkin kujatuhkan pilihan pada laki2 yang usianya selisih jauh diatasku! Allahu Akbar..!!
Dengan proses singkat..,
jarak antara khitbah dan Menikah hanya melewati waktu beberapa minggu..:-)

Cinta??
Sebuah kata yang bisa dibangun setelah menikah..
Kakakku juga mengalami hal yang sama, ta'aruf - khitbah - nikah dengan ikhwan yang benar2 tidak dikenal sebelumnya
dan sekarang? 7 mujahid mujahidah meramaikan rumah mereka..:-D
Cz it, jika telah siap.. JANGAN TAKUT MENIKAH..:-P
[pasti ada yg menyahu, Nikah? Sama siapa?
Hahay.. Tengoklah syarat yg kalian inginkan.. Bercerminlah kembali.. Layakkah banyak syarat yg kalian ajukan?? Hmm.. Semakin tahun bertambah, syarat itu akan berkurang satu persatu..]

Dulu..
Sebelum menikah seorang teman bilang: " Jangan terlalu mudah memutuskan iya, pada ikhwan yg mengajakmu ta'aruf..
Kamu cantik, pinter, berprestasi, lulusan terbaik, dari keluarga baik2 pula..
Kamu berhak memilih siapa yang jadi pendampingmu.."
wew! Berlebihan tuuuch..!!
Temanku juga bilang jodoh di tangan kita..:-D
[akhir cerita, mgkin aku akan bilang: bolehlah memiliki syarat, tp jangan muluk2..:-D sesuai'in dg diri..]

hu hu hu..:-P
Menguak tabir jodoh memang membuatku merinding!
Paling tidak sangatlah aku berbangga bahwa suamikulah laki2 pertama yang mendapatkan jiwa dan ragaku utuh!!
Semua belum pernah kuserahkan kepada siapapun kecuali pada Beliau!! Tanks Allah...:-) Ku mencintainya Cz Cintaku padaMu..
Limpahkanlah berkah pada rumah tangga kami..
Eratkan cinta kami menuju cintaMu..
Pertemukan kami di dunia dan surgaMu..
Karuniakanlah mujahid mujahidah penyambung sujud kami.. Penerus perjuangan kami menuju ridhoMu..
Pengibar bendera Ar Roya-Al liwa.. Di bawah syari'ahMu..:-)
Aamiin..

Surabaya, 2 Mei 2011
~ Aisyah Abdillah Putri ~

0 komentar:

Posting Komentar