Jumat, 15 Maret 2013

Nantikanku di Batas Waktu

Salah satu bentuk ikhtiyar yang pasif adalah MENANTI....(bersabar menanti)
Mungkin dari kita ada yang pernah mengalaminya, yaitu menanti hari pernikahan. Ketika khitbah telah disampaikan kepada calon istri dan calon mertua dan hasilnya positif (diterima) maka langkah selanjutnya adalah menetukan hari pernikahan. menyiapkan diri dan semuanya untuk memasuki kehidupan baru yang penuh dengan tanggung jawab besar....

MENANTI, ya itulah yang akan kita alami setelah penentuan hari Pernikahan udah diputuskan. MENANTI sampai waktunya tiba.....
Mungkin nasyid ini sedikit mewakili perasaan kita saat itu:

Judulnya: Nantikanku di Batas Waktu
Munsyid : edCoustic

Lirik:
Dikedalaman hatiku tersembunyi harapan yang suci
Tak perlu engkau menyangsikan
Lewat kesalihanmu yang terukir menghiasi dirimu
Tak perlu dengan kata-kata

Sungguh walau kukelu tuk mengungkapkan perasaanku
Namun penantianmu pada diriku jangan salahkan

Reff :
Kalau memang kau pilihkan aku
Tunggu sampai aku datang nanti
Kubawa kau pergi kesyurga abadi

Kini belumlah saatnya aku membalas cintamu
Nantikanku dibatas waktu




sedikit mengenang masa lalu.....:p
kalo sekarang gue udah lolos dari proses PENANTIAN....
buat lo yang masih Jomblo ya....gue ucapin selamat menikmati PENANTIAN...
yang sabar ya.... :)

0 komentar:

Posting Komentar