Minggu, 17 Maret 2013

hope of love

Dalam setiap bait doa-doa yang kulantunkan, semoga Allaah membuka pintu hatimu...
Meskipun aku tak tahu pasti apakah engkau bersedia menerimaku kembali...

Karena cintaNya aku mengenalmu...
Karena kasihNya dulu aku mulai mendekatimu...
Karena agama yang ada padamu aku mulai menyayangimu...
Namun sayang yang di damba hanyalah sayang yang mendatangkan pahala...


Biar hati terpaut karena berjuang demi agamaNya...
Biar hati saling menyayangi untuk menuju surgaNya...

Semoga kata hati yang kurasa ini bukanlah sayang yang menyeret pada dosa dan kemurkaan Allaah...

Biar bersama kita mengobati kehausan jiwa dengan secangkir air cinta dari Surga...
Bukan menjemput air timah dari neraka...


Yang aku impikan hanya kesempurnaan cintaNya..
Karena hanya begitulah tak akan ada rasa kecewa pada akhirnya...
(HA)

0 komentar:

Posting Komentar