Sabtu, 16 Juni 2012

menanti bidadari di pelataran harapan



Dalam Ikhtiyarku aku bertawakal kepada-Nya dalam doa, mencari jodoh dengan kriteria Syar'ie.


Rasulullah SAW bersabda : “ Wanita itu dinikahi karena empat hal, karena hartanya, karena keturunannya, karena kecantikannya, dan karena agamanya. Maka pilihlah karena agamanya karena jika tidak binasalah kamu ( HR. Al- Bukhary pada kitab nikah bab orang-orang yang mampu beragama)

”Dan sesungguhnya wanita hamba sahaya yang mukmin lebih baik (untuk dikawini) dari pada wanita musyrik, sekaliun menarik hatimu."(Al-Baqarah ayat 221)


ku yakin dalam hati Dia kan memberikan lebih daripada yang aku kira. Ketika aku tidak lagi menuntut banyak kriteria cukup kesholehan saja, ku yakin Allah justru akan memberiku seorang wanita dengan kriteria yang lebih dari itu...amin...

Ketika kelak ku temukan ia aku kan bertawakal kepada Allah, dalam menerima wanita itu sebagai istriku, aku sangat yakin kepada sang Maha Pengampun, istriku akan jauh lebih baik dan lebih cantik di surga nanti. Dialah jalan bagiku untuk menuju surga Allah. Ya Allah, kumpulkanlah kami dalam surgamu kelak. Amin. ( mewakili suara hati para Ikhwan galau)

0 komentar:

Posting Komentar